Subscribe

RSS Feed (xml)



Powered By

Skin Design:
Free Blogger Skins

Powered by Blogger

Thursday, May 29, 2008

Aku Bukan Siapa-Siapa - The Rock feat Ahmad Dhani


Lirik dan mp3 lagu Aku Bukan Siapa-siapa - The Rock feat Ahmad Dhani.

Song :- Aku Bukan Siapa-siapa
Artist :- The Rock Feat Ahmad Dhani
Click the link below for download this song
Klik pada link lagu dibawah untuk muat turun lagu percuma

Download Song

aku bisa menjadi raja yang paling ditakuti
aku bisa taklukkan segala bangsa di dunia
tapi apa artinya bila kau tak cinta

Reff :

apa artinya dunia yang bisa ku genggam
bila tak ada cinta darimu untuk ku
aku bukanlah siapa-siapa
bila tak ada cinta darimu untuk ku
aku bisa melayang terbang di atas
awan-awan

aku bisa selami palung terdalam di dunia
tapi apa artinya bila kau tak cinta

interlude:
Download Song

0 comments: